RSS

danus nus nus

hey badanku remuk banget hari ini. setelah berjam jam duduk nungguin maba dateng di samping danau kampus eeeh yg dateng cuma belasan. jangan nyangka enak yaa, sumpah ngga seenak yg kalian bayangin. panaaaaaasnyaa jakarta hari ini. sepertinya matahari lg ngamuk
-____-" bayangin aja duduk dari jam 7 pagi sampe jam 3 sore. sbnrnya tujuan nungguin maba itu mau ngejualin toolbox ke maba buat nyari duit danus seminar. zzzzz masya Allah yg namanya cari duit susah beneeer. nyari 50rb aja susah, apalagi buat bayar kuliah. hhh masih bersyukur sampe saat ini bayaran kuliah masih bisa ditanggung ayah. looooh? ngalor ngidul kebanyakan. back to the topic, yap hari ini ada welcome maba. jd maba2 yg udh dinyatakan diterima hari ini lanjut daftar ulang. selamat yaa semuaaa. selamat 'menikmati' kehidupan kampus :D
oiyaa lanjut lagi, dalam rangka nyari duit itu, kita juga buka pos tensi dan tes kesehatan di senayan sm monas. kalo yg ini digilir gitu kebagian jaga tgl berapa. saya dapet tgl 1 besok di senayan. ya Allah smoga diberikan kelancaran, kemudahan dan diberikan uang yg banyak. hahaha amiiiin

apalagi yaa, oiya saya sempet seneng looh hari ini pas pagi pagi. eh tengah malem pas waktunya sholat tahajud gitu deh. nah loh, kenapa deh itu? yaa biar saya aja deh yaa yg tau ahaha. tp makasih aja deh karna udah bikin saya seneng. yaa walaupun sbnrnya ngga ada niatan juga buat nyenengin saya :)

*semoga jadi baik dan tambah baik

0 comments:

Post a Comment