RSS
di jam laptop udah menunjukkan pukul 12:13 AM tp aku blm ngantuk. there's so much thing in my mind:
1. besok penyuluhan bakti sosial di kampus. ya Allah semoga diberi kelancaran. semoga adek adeknya ngga nakal nakal, ngga nyuekin aku, semoga mereka pada antusias ya Allah, amiiin
2. hari senin udah masuk blok endodontic. itu berarti dimulai lagi fase hidup saya yang ngga teratur dan ngga sehat ditandai dengan tidur tengah malem, bangun subuh alias kurang tidur
3. aku pengen libur dooong. cape banget hari ini. td ngebolang seharian. pagi pagi ke rs mitra keluarga bekasi jenguk nori sakit db (get well soon nowiii)-kampus-pasar jatinegara belanja bingkisan buat hadiah baksos-kampus lagi-asrama-rumah. baru nyampe rumah jam 11 malem.
4. mukerta. proposal belom. maaf ka eva belum aku kirim proposalnyaaaa -_-
5. galau
-yang ini ngga usah dibaca sepertinya-

oke, udah jam 12:22 dan aku harus tiduur. besok jam setengah 7 harus udah di kampus. nite all :)

0 comments:

Post a Comment